Trik Internet Gratis Three AON JANUARI 2013


Hy Kaze ID Gw Akan Coba Pada postingan kali ini, saya akan berbagi mengenai trik internet gratis three aon. Kemarin, saya sudah posting trik internet gratis untuk beberapa operator selular, seperti Indosat, XL, Dan pada postingan kali ini, saya bakal posting yang untuk operator selular tercinta kita yaitu Three. Menurut saya, Three ini lumayan bagus dalam hal sinyalnya di banding operator selular yang lain. Tapi, juga selalu mempunyai bug yang dapat dimanfaatkan oleh para phreaker. Oke, tak usah panjang lebar. Berikut triknya.

PENGATURAN HPApn: 3gprsProxy: 141.0.11.253Port: 80

PENGATURAN OPERA MINI HANDLERRemove Port: centangProxy Type: HTTPProxy Server: m.facebook.com

NB: m.facebook.com bisa di ganti dengan mobile.twitter.com
Beda Mulut Beda Rasa xD

Silahkan di coba triknya. Semoga di trik ini berhasil di wilayah kalian.
Good Luck Ya Member


Copas Bagi Credit Nya Dong ^-^

comment 0 komentar:

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
© ™KazeArtCrew™ | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger